Jama'ah Mesjid Al-Ikhlas Menggelar Pengajian Rutin Bulan,Sekaligus Memberikan Santunan Bagi Puluhan Anak Yatim

 


Kota Tasikmalaya Tentara Polisi

Bertempat di Mesjid Al-Ikhlas RT.03 RW.04  Kelurahan Mulyasari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Jamaah pengajian Al-Ikhlas menggelar pengajian rutin bulanan sekaligus memperingati tahun baru Islam pada 12 Muharram 1442 H dan santuni puluhan Anak Yatim, acara tersebut digagas Ny.Nia Kurnia. Senin,31 Agustus 2020.

Disampaikan Nia Kurnia kepada Tentara Polisi, bahwa pengajian rutin kali ini diselenggarakan sekaligus sebagai moment memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1442 H, untuk lebih mengenang perjuangan dan Hijrah Nabi Muhammad,SAW. Ucapnya.

Ditambah Nia Kurnia, pada pengajian kali ini  tidak hanya mengkaji Alquran dan Sunnah belaka, akan tetapi bagaimana kita menjabarkan serta merealisasikan dalam kehidupan sehari-hari. Salah satu nya kita sebagai Jamaah Mesjid Al-Ikhlas pada kesempatan ini berbagi terhadap Anak Yatim dan Piatu. 

Diharapkan hal ini sebagai jembatan menuju surga nya Allah SWT serta mengingat sabda Rasulullah SAW agar kita senantiasa mencintai dan menyayangi Anak Yatim.

Semoga rangkaian kegiatan ini sebagai satu jalan mencari ridha dan rahmat Allah SWT. Pungkas Nia Kurnia.

Reporter.   : Atang,A.M

Editor.        : Didi Supriadi

Postingan populer dari blog ini

Camat Rajapolah Yana Hermana,S.E,M.M Menghimbau Warganya agar Menjaga Pola Hidup Sehat dan Sesuai Protokol Kesehatan Disaat Pandemi Covid 19

Wabup Yana : Potensi Ekonomi Kreatif di Ciamis Harus Diperhatikan

Dua Kecamatan di Kabupaten Ciamis Dilanda Banjir