Pemdes Tanjungmekar Kecamatan Jamanis Sikapi Gerakan Semilyar Masker



Kab.Tasikmalaya Tentara Polisi

Bertempat di kantor kepala desa Tanjung Mekar kec.Jamanis, Kepala desa,ketua LPM Beserta Awak Media menjalin kemitraan dan sikapi program semilyar masker. Sabtu,29/08/2020.

Kepada Tentara Polisi Ketua LPM Ae Syaefulloh menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran awak media, guna menjalin silaturahmi dan bersama membangun desa demi terwujudnya kemandirian serta kebersamaan dalam pembangunan. Ucapnya.


Sementara kepala desa Tanjungmekar Ade Lukmanul Hakim,A.Md menambahkan, dalam hal ini pihaknya telah mengalokasikan anggaran DD untuk pengadaan masker bagi warganya sejumlah 10.000 helai/pcs dan akan diberikan langsung kepada seluruh warga desa Tanjungmekar masing-masing 2 pcs master, dan alhamdulillah di kecamatan Jamanis ini sendiri baru desa Tanjung mekar yang sudah siap menyalurkan masker tersebut, yang dibuat oleh pengusaha lokal sesuai arahan dan himbauan pemerintah *cintai produk Indonesia* Diharapkan agar warga masyarakat memakainya dimasa pandemi COVID 19. Pungkas Ade Lukmanul Hakim,A.Md.

Reporter.   : Die

Editor.       : Didi Supriadi

Postingan populer dari blog ini

Camat Rajapolah Yana Hermana,S.E,M.M Menghimbau Warganya agar Menjaga Pola Hidup Sehat dan Sesuai Protokol Kesehatan Disaat Pandemi Covid 19

Wabup Yana : Potensi Ekonomi Kreatif di Ciamis Harus Diperhatikan

Dua Kecamatan di Kabupaten Ciamis Dilanda Banjir