Pemkab Ciamis Tandatangani Kesepakatan dengan BJB Terkait Peningkatan Jasa Layanan Perbankan


Kab.Ciamis Tentara Polisi

Bertempat di Pendopo  Ciamis, Pemerintah kab.Ciamis melakukan penandatanganan kesepakatan dengan Bank BJB mengenai kerja sama antara kedua belah pihak atas peningkatan jasa layanan Perbankan.Rabu, (27/09/2020).

Selepas kegiatan, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Bank BJB atas pelaksanaan kerjasama penandatanganan kesepakatan.

“Diharapkan kerjasama yang dilakukan dapat menjaga dan meningkatkan sinergitas yang telah terjalin antara Bank BJB dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis serta mewujudkan Pemerintah provinsi Jawa Barat Menuju Jabar Juara Lahir dan Batin,” katanya.

Terkait Kerjasama yang dilakukan, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menjelaskan, untuk tindak lanjut atas Perjanjian Kerja Sama (PKS) SKPD mengenai teknis dari Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan yang akan menjalankannya.

“Untuk pelaksanaan perjanjian kerja sama tersebut, kita akan ditindaklanjuti dengan BJB Jawa Barat Kantor Cabang Ciamis tentang layanan pembayaran retribusi pasar secara non-tunai,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Konsumer dan Ritl BJB Jawa Barat mengatakan, Kesepakatan Bersama yang dilakukan dapat dijadikan sebagai landasan bagi Pemerintah Kabupaten Ciamis dan BJB untuk melakukan kerja sama yang saling mendukung.

“Kita lakukan Kesepakatan Bersama dalam rangka memenuhi sistem pelayanan jasa perbankan melalui mekanisme pemberian dan pemanfaatan fasilitas Jasa Layanan Perbankan,” ungkapnya.

Reporter.  : Die

Redaktur.  : Didi Supriadi

Sumber.    : Humas

Postingan populer dari blog ini

Camat Rajapolah Yana Hermana,S.E,M.M Menghimbau Warganya agar Menjaga Pola Hidup Sehat dan Sesuai Protokol Kesehatan Disaat Pandemi Covid 19

Wabup Yana : Potensi Ekonomi Kreatif di Ciamis Harus Diperhatikan

Dua Kecamatan di Kabupaten Ciamis Dilanda Banjir