Polsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Giat Giat Satgas Nusantara Dalam Rangka Sosialisasi Pilbup 2020,Sekaligus Patroli Penggunaan Masker dan Silaturahmi Ke Warga Masyarakat Kadipaten

Kab.Tasikmalaya Tentara Polisi

Giat Satgas Nusantara Kapolsek dan bhabinkamtibmas desa kadipaten Pada hari ini Rabu tanggal 19 Agustus 2020 mulai jam 11.00 wib S/D  selesai,  Telah melaksanakan giat sambang ke desa kadipaten yg sambil Sosialisasi PILBUP ( Pemilu Bupati)  Kab Tasikmalaya dan penggunaan masker di wilayah desa kadipaten  kec.kadipaten.

Kuat personil :

1. Kapolsek Kadipaten AKP.Erustiana

2. Bhabinkamtibmas desa kadipaten 

Sasaran :

- Warga masyarakat se - Kec Kadipaten. 

Memberikan pesan-pesan khamtibmas kepada seluruh Masyarakat terutama kp.simpang desa/ kec.kadipaten kab.Tasikmalaya,sekaligus menjalin hubungan  Silaturahmi dengan warga masyarakat setempat.

Salah satunya memberikan saran Kamtibmas,serta Himbauan siaga Covid -19, penggalangan informasi dan cipkon Kamtibmas yang kondusif. Menjelang pilbup 2020.

Himbauan tersebut guna disampaikan kapada warga Masyarakat agar tidak berkerumun, menjaga jarak dan menggunakan masker serta tetap waspada antisipasi penyebaran covid-19.  Dalam rangka memasuki adaptasi kehidupan baru AKB/ New Normal.Pungkasnya.

Reporter.  : Ade Irawan/Pimp.Redaksi

Redaktur. : Die

Sumber.   : Humas

Postingan populer dari blog ini

Camat Rajapolah Yana Hermana,S.E,M.M Menghimbau Warganya agar Menjaga Pola Hidup Sehat dan Sesuai Protokol Kesehatan Disaat Pandemi Covid 19

Wabup Yana : Potensi Ekonomi Kreatif di Ciamis Harus Diperhatikan

Dua Kecamatan di Kabupaten Ciamis Dilanda Banjir