Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Sambangi dan Bersilaturahmi Dengan Karang Taruna Kusumah Kelurahan Panglayungan dalam Acara Diskusi Publik

 


Kota Tasikmalaya Tentara Polisi

Bertempat di Aula Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, LPM Panglayungan bersama Karang Taruna (Katar) Kusumah Kelurahan Panglayungan, menggelar acara diskusi publik dengan tema "Peran Kepemimpinan Pemuda Di Era Digital Untuk Kota Tasik Yang Berwibawa"  Minggu (30/08/2020)

Nampak hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Agus Wahyudin, SH.,MH, LPM Panglayungan, Gema Madani, Babinsa, Ansor dan beberapa anggota karang taruna.

Ketua LPM Panglayungan Chandra, S.Sn mengatakan, acara ini digelar guna menghilangkan image negatif dan pandangan sebelah mata terhadap kepemimpinan generasi muda saat ini, selain menambah wawasan Chandra juga berharap denfan kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus berkarya sesuai dengan potensi yang di milikinya.

Ketua Karang Taruna Zian Fahmi Nurdin menjelasakan maksud dan tujuan kegiatan ini dilaksanakn adalah untuk menambah wawasan Karang Taruna khusunya karang taruna unit, agar mempunyai jiwa kepemimpinan yang patut di contoh.

Zian melihat bahwa secara SDM, bahwa di Kelurahan Panglayungan ini masih banyak orang-orang yang masih belum faham dan bingung ketika di posisikan sebagai pemimpin.

Wakil  Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H Agus Wahyudin, SH.,MH yang bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan ini, menyampaikan bahwa jiwa kepemimpinan pemuda ini harus mempunyai peran kreatif yaitu jemput bola, seperri dari perdagangan, industri dan lainnya.

Melalui tema kegiatan ini Agus berharap kedepan tiap daerah itu muncul satu daerah satu produk, dan menjadi daya tarik tersendiri untuk Kota Tasikmalya menuju Tasik kreatif. “Juga muncul ide gagasan dan semangat baru dari para pemuda,” katanya.

“Kami berharap ketika diskusi publik ini adalah mencipatakan dan memberi jalan solusi bagi para kepemimpinan unit yang ada di Kelurahan Panglayungan supaya mempunyai SDM yang unggul umumnya di Kota Tasikmlaya,” pungkasnya.

Reporter.  : CH/Ade Irawan(Pimred)

Redaktur. : Didi Supriadi

Postingan populer dari blog ini

Camat Rajapolah Yana Hermana,S.E,M.M Menghimbau Warganya agar Menjaga Pola Hidup Sehat dan Sesuai Protokol Kesehatan Disaat Pandemi Covid 19

Wabup Yana : Potensi Ekonomi Kreatif di Ciamis Harus Diperhatikan

Dua Kecamatan di Kabupaten Ciamis Dilanda Banjir