Yayat Ruhyat Pimpin Laga Persahabatan Antar Febry FC dan Uni Boct FC di Lapang Sepak Bola Sukamulya

Kab.Ciamis Tentara Polisi

 

Bertempat di Lapangan Sepak Bola Sukamulya kec.Cihaurbeuti telah dilaksanakan Pertandingan sepakbola  persahabatan antara Ferby FC dan Uni Boct FC dipimpin wasit kondang asal desa Sukamulya Yayat Ruhyat. Minggu,24/08/2020.

Ferby FC merupakan salah satu  klub sepak bola berasal dari Bandung Jawa Barat yang diperkuat oleh 2 (dua) orang Pemain Persib yaitu Agung Mulyadi dan Wildan Ramdani, sementara Uni Boct FC klub sepak bola asal desa Sukamulya.

Disampaikan Yayat Ruhyat kepada Tentara Polisi.com, Pertandingan persahabatan kali ini diprakarsai oleh Karang Taruna Mekar Bhakti desa Sukamulya kecamatan Cihaurbeuti dan sekaligus mendapat dukungan penuh dari Pemerintahan desa dan BPD. Terangnya.

Yayat Ruhyat berharap,  atas diselenggarakan pertandingan persahabatan kali ini sebagai pembelajaran dan pengalaman bagi para pemain Uni Boct FC asal Sukamulya,guna menimba ilmu,pengalaman dan juga sebagai ajang hiburan bagi masyarakat Sukamulya di masa Pandemi Covid 19 saat ini. Harapnya.

Ditambah Yayat, pertandingan tersebut pun berjalan,aman, damai dan terciptanya hubungan erat diantara para pemain. Pungkas Yayat Ruhyat.

Reporter.  : Die

Editor.   : Didi Supriadi

Postingan populer dari blog ini

Camat Rajapolah Yana Hermana,S.E,M.M Menghimbau Warganya agar Menjaga Pola Hidup Sehat dan Sesuai Protokol Kesehatan Disaat Pandemi Covid 19

Wabup Yana : Potensi Ekonomi Kreatif di Ciamis Harus Diperhatikan

Dua Kecamatan di Kabupaten Ciamis Dilanda Banjir