Kades Cieurih Nanang Kusdiana,S.E Mengajak TP PKK Berpola Hidup Sehat, Pakai Masker dan Bersama Memutus Rantai Covid 19


Kab.Ciamis Tentara Polisi

Pendes Cieurih kecamatan Cipaku kab.Ciamis, melalui Tiem Penggerak (TP ) PKK Desa Giat mensosialisasikan Hidup Sehat dan mengajak seluruh kader beserta masyarakat guna memutus rantai Covid 19, kegiatan rutin tersebut senantiasa dilaksanakan guna memberikan arahan sekaligus evaluasi dan memberikan motivasi bagi seluruh Kader PKK Desa.

Disampaikan kades Cieurih Nanang Kusdiana S.E, Ia berserta seluruh kader PKK Desa Cieurih senantiasa bersinergi untuk meningkatkan peran PKK dalam upaya memerangi Covid 19 menuju New Normal (Kebiasaan Baru). 

Hal tersebut di sampaikan Nanang Kusdiana S.E dalam acara Pertemuan Rutin ibu dan kader PKK yang dilaksanakan Setiap bulannya,kamis,24/09/2020.

Nanang Kusdiana S.E. mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya Desa. Cieurih umumnya warga Tatar Galuh Ciamis, mari kita membiasakan diri memakai masker yang benar setiap kita diluar dan keluar rumah, Ia menegaskan betapa pentingnya memakai masker saat kita keluar rumah. Pasalnya hal tersebut Sesuai Peraturan No.55 Tahun 2020 yaitu wajib menggunakan masker saat berada di luar rumah.Imbuhnya.

Ia menambahkan, upaya dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19, mari kita bersama sama untuk menjaga kesehatan dan pola hidup sehat bersih, senantiasa mengikuti aturan dan arahan pemerintah, pakai masker,jaga jarak, sering mencuci tangan dengan air mengalir dan menghindari kerumunan serta menghimbau  bagi warga yang datang dari zona merah guna melapor ke Gugus Tugas Desa. Pungkas Nanang Kusdiana,S.E.

Reporter.  : Die

Editor.       : Didi Supriadi

Postingan populer dari blog ini

Camat Rajapolah Yana Hermana,S.E,M.M Menghimbau Warganya agar Menjaga Pola Hidup Sehat dan Sesuai Protokol Kesehatan Disaat Pandemi Covid 19

Wabup Yana : Potensi Ekonomi Kreatif di Ciamis Harus Diperhatikan

Dua Kecamatan di Kabupaten Ciamis Dilanda Banjir