Komite SMK Negeri 2 Tasikmalaya Menggelar Silaturahmi Guna Meningkatkan Kualitas Pendidikan

 


Tentara Polisi Kota Tasikmalaya

Bertempat di Ruangan Rapat SMK Negeri Tasikmalaya telah diselenggarakan Silaturahmi Kepengurusan Komite Sekolah Periode 2017 - 2020, kegiatan tersebut bertujuan guna menjalin silaturahmi sekaligus merumuskan hal-hal yang berkaitan dengan akan berakhirnya masa jabatan komite yang tinggal satu minggu lagi.Senin,21/09/2020.

Dalam kegiatan Silaturahmi Komite Sekolah SMK Negeri 2 Tasikmalaya kali ini, dihadiri Kepala SMK Negeri 2 Tasikmalaya Drs.H.Desnueri,Ketua Komite H.Deddy Koesnadi beserta seluruh jajaran komite. Dan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Komite SMKN 2 Tasikmalaya H.Deddy Koesnadi menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh reng-rengan dan jajaran Komite yang telah menghadiri acara Silaturahmi kali ini dan juga kepada Kepala Sekolah berikut jajaran pendidikan atas waktu dan kehadirannya.


Ia pun menambahkan, permintaan ma'af kepada Kepala Selokah beserta seluruh jajaran guru serta para anggota komite dan orang tua //wali murid, andaikata selama Ia menjabat kurang memuaskan. Ucapnya.

Disamping itu, Ia pun menambahkan semoga selama Ia menjabat beserta jajaran pengurus Komite Sekolah membuahkan hasil positif yang dapat dirasakan bersama demi terwujudnya kemajuan bersama dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di SMK Negeri 2 Tasikmalaya. Dan diharapkan, SMKN ini kedepannya lebih maju dan berkembang dengan kepemimpinan baru Komite Sekolah, serta peningkatan animo masyarakat untuk memasuki SMK ini semakin meningkat.Ungkapnya.

Lanjut Deddy, seperti halnya yang disampaikan Drs. H. Desnueri Kepala SMK Negeri 2 Tasikmalaya,Sekolah Menengah Kejuruan memiliki peranan penting untuk menghasilkan tenaga kerja yang terampil dengan sikap profesional dan kemampuan komunikasi yang baik serta berakhlak mulia dalam memasuki dunia kerja.

Tambah H.Deddy Koesnadi, semoga dalam perjalanannya, guna membentuk serta memilih Komite baru dapat terlaksana dengan baik dan menghasilkan yang terbaik bagi kita semua.Pungkasnya.

Reporter.  : Ade Irawan

Editor.       : Didi Supriadi

Postingan populer dari blog ini

Camat Rajapolah Yana Hermana,S.E,M.M Menghimbau Warganya agar Menjaga Pola Hidup Sehat dan Sesuai Protokol Kesehatan Disaat Pandemi Covid 19

Wabup Yana : Potensi Ekonomi Kreatif di Ciamis Harus Diperhatikan

Dua Kecamatan di Kabupaten Ciamis Dilanda Banjir