Lepas Pisah Camat Cihaurbeuti Digelar Secara Sederhana,Usai Rapat Koordinasi


Kab.Ciamis Tentara Polisi

Bertempat di Gedung Serba Guna Desa Cihaurbeuti kec.Cihaurbeuti dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) tingkat kecamatan  yang dihadiri para Kepala Desa,UPT Kesehatan,Pendidikan,Pertanian,Danramil,MUI,TP PKK,Karang Taruna dan Tokoh Masyarakat. Selasa,29/09/2020.

Rakor tersebut bertujuan guna menjalin tali silaturahmi,evaluasi kerja serta meningkatkan kinerja dalam upaya memberikan pelayanan publik serta terjalinnya komunikasi antar satu dengan lainnya.

Namun dalam rapat koordinasi kali ini berbeda dengan rakor sebelumnya, pasalnya dipenghujung bulan ini merupakan moment bersejarah dimana Camat Cihaurbeuti Drs.H.Erwin Hermawan melepas tugas jabatan dan pengabdian nya sebagai ASN ( Aparatur Sipil Negara) menuju masa pensiun.


Usai Rapat Koordinasi digelar, seluruh hadirin melakukan Mushofahah dan mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan tugas yang telah dijalankan. 

Kepala Desa Pamokolan sekaligus Ketua APDESI Kec.Cihaurbeuti Drs.Aon Nurhakim menyampaikan, atas nama pribadi dan seluruh kepala desa mengucapkan terimakasih atas tugas, pengabdian dan perjuangan yang telah dilakukan selama beliau menjabat Camat, setidaknya banyak ilmu,pengalaman dan petuah yang dapat diambil dari Sosok seperti beliau. Ucapnya.

Lanjut Aon, diharapkan Camat baru sebagai penggantinya dapat bersinergi dengan kepala desa dan satuan kerja lainnya, pasalnya masih ada beberapa program di Kecamatan Cihaurbeuti yang belum terealisasikan. Tentunya ini merupakan pekerjaan rumah bagi camat baru.

“Pembangunan Infrastuktur di wilayah Kecamatan Cihaurbeuti harus segera terealisasikan, ,” ujar Drs.Aon Nurhakim.

Sementara Camat Cihaurbeuti Drs.H.Erwin Hermawan menambahkan, Ia sangat terkesan dan bersyukur dapat mengakhiri tugas dan pengabdiannya sebagai ASN di Kec.Cihaurbeuti, Ia pun sekaligus meminta permohonan ma'af nya, andai selama menjabat banyak khilaf dan kurang berkenan. Ucapnya

Ia pun menitip pesan, agar lebih ditingkatkan dalam kinerja dan memberikan Pelayanan terbaik bagi seluruh warga Cihaurbeuti dan sekaligus ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh kepala desa,Muspika,TP PKK dan hadirin sekalian yang begitu antusias dan bersemangat dalam kegiatan kali ini.pamungkas Drs.H.Erwin Hermawan. 

Reporter.  : Die

Editor.       : Didi Supriadi

Postingan populer dari blog ini

Camat Rajapolah Yana Hermana,S.E,M.M Menghimbau Warganya agar Menjaga Pola Hidup Sehat dan Sesuai Protokol Kesehatan Disaat Pandemi Covid 19

Wabup Yana : Potensi Ekonomi Kreatif di Ciamis Harus Diperhatikan

Dua Kecamatan di Kabupaten Ciamis Dilanda Banjir