Pelepasan dan Perpisahan Purnatugas Camat Cihaurbeuti Beserta 2 Staf Lainnya

 


Kab.Ciamis Tentara Polisi

Bertempat di Aula Kecamatan Cihaurbeuti dilaksanakan Pelepasan dan Perpisahan Purnatugas 3 Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah kec.Cihaurbeuti, dihadiri para kepala desa,perangkat desa,Kepala Puskesmas Cihaurbeuti,Karang Taruna,TKSK,Staf kecamatan dan tamu undangan lainnnya. Rabu,30/09/2020.

Acara ini merupakan perpisahan dengan Drs.H.Erwin Hermawan yang sudah memasuki Purna Tugasnya sebagai Camat di Kecamatan Cihaurbeuti, H.Dedi Suryana sebagai Kasubag Keuangan kec.Cihaurbeuti dan Aud Sunarya sebagai Pengadministrasi  Keuangan Pada Subag Perencanaan dan Keuangan kec.Cihaurbeuti yang sudah lama mengemban tugasnya di Kecamatan Cihaurbeuti.

Pada kesempatan tersebut Drs.H.Erwin Hermawan menyampaikan,permohonan ma'af atas nama pemerintahan kec. Cihaurbeuti, andai selama menjabat banyak kata,tindak dan perilaku yang kurang berkenan. Ucapnya.

Ia pun menambahkan, walau sudah memasuki purna tugas hubungan silaturahmi tetap berjalan dan terbina sebagai Insan yang bermartabat.Tuturnya.


Sementara Drs.Aon Nurhakim sebagai ketua Apdesi kec.Cihaurbeuti menyampaikan, selama dipimpin Drs.H.Ewin Hermawan banyak hal dan pengalaman yang Ia peroleh,terutama Keilmuan mengenai tata kelola pemerintahan dan hal lainnya yang mampu diserap warga Cihaurbeuti. Ucapnya.

Ia pun mengucapkan, Selamat berpurna bakti semoga jalinan silaturahmi tetap berjalan dan tidak terputus ,pasalnya kita sebagai Insan yang dirahmati Allah SWT perpisahan hari ini merupakan  awal pertemuan diyaumil zaza. Pungkas Drs.Aon Nurhakim.

Rangkaian acara dipimpin langsung Kasi Pemerintahan Kec.Cihaurbeuti Ir.Entis Sutisna dan berjalan dengan khitmat,aman,tertib dan nyaman. Diakhiri shofahah secara bersama dengan tamu undangan.

Reporter.  : Die

Editor.       : Didi Supriadi

Postingan populer dari blog ini

Camat Rajapolah Yana Hermana,S.E,M.M Menghimbau Warganya agar Menjaga Pola Hidup Sehat dan Sesuai Protokol Kesehatan Disaat Pandemi Covid 19

Wabup Yana : Potensi Ekonomi Kreatif di Ciamis Harus Diperhatikan

Dua Kecamatan di Kabupaten Ciamis Dilanda Banjir