Warga Kp.Nangkaleah Sempat Resah dan Geger, Atas Kedatangan Pasien yang Diduga Covid 19 Disebabkan Pihak Keluarga Seakan Menutupi

 


Kab.Tasikmalaya Tentara Polisi

Warga kampung Nangkaleah desa Cilampung Hilir Kecamatan Padakembang kab.Tasikmalaya sempat diresahkan atas kedatangan TN dari Jakarta pasalnya yang bersangkutan diduga terkonfirmasi Covid 19,senin,28/09/2020.

Namun sangat disayangkan pihak keluarga TN seolah menyembunyikan dan merahasiakannya, Ia berasumsi bahwa TN hanya sakit types. 

Menurut impormasi warga yang diterima Tentara Polisi menyebutkan, TN dibawa dari jakarta oleh kakak nya Iden untuk dbawa pulang ke kampung halamanya, karena tidak punya curiga sedikitpun semua warga termasuk saudaranya langsung menjenguk TN dirumahnya, pasalnya  dia menyebutkan bahwa TN hanya sakit types. namun tak lama berselang waktu, beberapa kemudian warga Kp.Nangkaleah menjadi panik dan resah sekaligus marah terhadap Kakak TN, usai mendapatkan kabar  dari pihak Rumah Sakit kalau TN ternyata positip Covid 19.

Ucap warga, jelas kami marah karena kakak nya bilang sakit types, meskipun TN sudah di Pindahkan dan Isolasi di RSUD Rancamaya, tidak saja warga yang marah dan kecewa terhadap Iden (kakak TN).

Hal yang sama pun termasuk Mantri Desa juga kecewa dan marah, Ia sangat menyayangkan atas perbuatan Iden yang sengaja bertindak sembrono sehingga membuat resah warga dan marah karena merasa dibohongi dan jelas secara tidak langsung Dia telah menyebarkan penyakit. tegasnya.

Reporter.  : Z 19 0

Editor.       : Didi Supriadi

Postingan populer dari blog ini

Camat Rajapolah Yana Hermana,S.E,M.M Menghimbau Warganya agar Menjaga Pola Hidup Sehat dan Sesuai Protokol Kesehatan Disaat Pandemi Covid 19

Wabup Yana : Potensi Ekonomi Kreatif di Ciamis Harus Diperhatikan

Dua Kecamatan di Kabupaten Ciamis Dilanda Banjir