H.Sahrudin Ahli Pengobatan Alat Vital



Kab.Sukabumi Tentara Polisi

H Sahrudin  merupakan salah seorang cucu Ma Erot asal Sukabumi Jawa Barat, Ia mampu mengobati berbagai macam penyakit salah satunya keluhan penyakit yang dirasakan pria.

H.Sahrudin atau yang biasa dpanggil Kang Arul sapaan akrabnya, rupanya Ia salah seorang yang mewarisi Ilmu dari Ma Erot, Ia memilki ke ahlian yang luar biasa dibidang pengobatan alternatif alat vital tanpa harus di operasi  dan cukup dengan ramuan alami..

Saat djumpai  TP drumahnya, beralamat di kampung  Cigadog RT. 05 RW. 06 desa Caringin kec Cisolok kab sukabumi  Jawa Barat, Senin, 19/10/ 2020, Ia menyampaikan, Kebanyakan pasen yang datang ke rumahnya memilki penyakit impoten dan kurang besar  alat vitalnya, dengan ilmu  dan kemampuan yang diwariskan leluhurnya yakni Ma erot alhamdulillah dirinya bisa mengobati pasen- pasen pria khususnya yang punya masalah dengan salah satunya melalui ramuan obat herbal yang diminum pasien. Ucapnya.

Ia menambahkan, terkait dengan biaya pengobatan, itu tergantung kemampuan alias tidak ada tarip khusus dan juga dilihat dari parah dan tidaknya  penyakit yang diderita pasien, Intinya saya hanya ingin membantu mereka yang benar-benar memerlukan bantuan agar bisa normal kembali, tandasnya.

NAH bagi anda yang mempunyai masalah,  anda bisa datang dan menghubungi langsung melalui tlp. 081311257758 dijamin pasti puas.

Reporter. : Z 19 0

Editor.      : Didi Supriadi

Postingan populer dari blog ini

Camat Rajapolah Yana Hermana,S.E,M.M Menghimbau Warganya agar Menjaga Pola Hidup Sehat dan Sesuai Protokol Kesehatan Disaat Pandemi Covid 19

Wabup Yana : Potensi Ekonomi Kreatif di Ciamis Harus Diperhatikan

Dua Kecamatan di Kabupaten Ciamis Dilanda Banjir