Kanit Binmas Polsek Cihaurbeuti Beserta Koramil,Giat Melaksanakan Monitoring Penyaluran Bantuan PKH


Kab.Ciamis TP

Bantuan Program untuk Keluarga Harapan (PKH) bagi Masyarakat Desa Sukahurip Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis yang terdampak Pandemi Covid-19 kini telah disalurkan oleh Pemerintah melalui Pendamping PKH, turutserta dalam kegiatan tersebut dan sekaligus melaksanakan monitoring dari Kanit Binmas Polsek Cihaurbeuti beserta anggota Koramil, Bertempat di Aula desa Sukahurip kec.Cihaurbeuti, Rabu ( 21/10/2020 ).

Disampaikan Kanit Bimmas Polsek Cihaurbeuti, Bripka.Kartoyo menuturkan, bahwa penerima bantuan PKH Kemensos kali ini yakni sebanyak 217 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Pada tahap 3 bulan oktober tahun ini. Ucapnya.

Lanjut Bripka.Kartoyo, Ia menitip pesan terhadap warga desa Sukahurip agar dimasa pandemi Covid 19 agar tetap melakukan kegiatan sesuai protokol kesehatan yakni 3 M, (Menjaga jarak, Memakai masker dan Mencuci Tangan pakai sabun dengan air mengalir).Ucapnya.

Dalam hal tersebut,Ia mengajak dan sekaligus menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikutserta melakukan pengawasan terhadap bantuan yang disalurkan pemerintah, agar tidak terjadi hal yang tidak diharapkan. Himbaunya.

Sehingga tercipta kondusifitas di desa Sukahurip umumnya kecamatan Cihaurbeuti, kegiatan tersebut berjalan aman dan damai. Tutupnya.

Reporter.  : Die

Editor.       : Didi Supriadi

Postingan populer dari blog ini

Camat Rajapolah Yana Hermana,S.E,M.M Menghimbau Warganya agar Menjaga Pola Hidup Sehat dan Sesuai Protokol Kesehatan Disaat Pandemi Covid 19

Wabup Yana : Potensi Ekonomi Kreatif di Ciamis Harus Diperhatikan

Dua Kecamatan di Kabupaten Ciamis Dilanda Banjir