Kepala Desa Cijulang Daryono Hasan Arif,S.Pd, Serahkan Insentif Guru Ngaji


Kab.Ciamis Tentara Polisi

Bertempat di Aula Desa Cijulang Kecamatan Cihaurbeuti Kab.Ciamis, Pemdes Cijulang menyalurkan bantuan dana Insentif terhadap 51 orang Guru Ngaji dan Guru Madrasah Diniyyah yang berada di desa Cijulang, bersumber dari DD Tahap 2 Tahun 2020. Selasa,13/10/2020.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Cijulang Daryono Hasan Arif,S.Pd menyampaikan, ucapan terimakasih atas kehadiran para pemuka agama,ustad/ustadah dan Guru ngaji yang hadir pada kesempatan ini, karena merekalah para pelopor pembangunan bagi generasi yang akan datang, mereka sangat berjasa dalam upaya mencetak generasi handal dan membangun akhlakul karimah. Katanya.


Ia pun berharap, agar dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya lebih ditingkatkan,demi terwujudnya pembangunan mental dan generasi yang bermartabat. Harapnya.

Dan Ia pun menyampaikan, jangan melihat besar kecilnya nominal yang berikan, Diharapkan insentif tersebut dapat memenuhi kebutuhan hidup dan menjadi motivator dalam pengabdian. Tutup Daryono Hasan Arif,S.Pd

Reporter.  : Die

Editor.       : Didi Supriadi

Postingan populer dari blog ini

Camat Rajapolah Yana Hermana,S.E,M.M Menghimbau Warganya agar Menjaga Pola Hidup Sehat dan Sesuai Protokol Kesehatan Disaat Pandemi Covid 19

Wabup Yana : Potensi Ekonomi Kreatif di Ciamis Harus Diperhatikan

Dua Kecamatan di Kabupaten Ciamis Dilanda Banjir