Melalui MASKARA Kepala Desa Kujang Sosialisasikan Pajak Kendaraan dan Membagikan Masker

 

Kab.Ciamis Tentara Polisi

Keberadaan Mobil Aspirasi Kampung Juara (MASKARA) ternyata sangat menunjang terhadap peningkatan pelayanan pemerintah desa, salah satunya desa Kujang kecamatan Cikoneng, MASKARA dianggap sangat efektif dan efisien dalam memberikan Pelayanan terhadap masyarakat dalam upaya mensosialisasikan kewajiban Pajak Kendaraan Bermotor dan pelayanan lainnya yang diperlukan warga.

Disampaikan Kepala Desa Kujang Ivan Abdul Jalal, Kamis,15/10/2020, keberadaan Mobil MASKARA ini, ternyata besar manfaatnya dalam upaya memenuhi hajat masyarakat, salah satunya melalui Maskara mampu mensosialisasikan dan menyampaikan kewajiban Pajak terhadap para pemilik kendaraan dan hal lainnya yang berkaitan dengan kebutuhan warga, intinya tidak ribet. Ucapnya.

Dan juga melalui Maskara kami  bisa mendatangi warga,tanpa harus repot mempasilitasi tempat dan hadir ibarat kita berada diatas panggung.

Lanjut Ivan, intinya Maskara bisa dipergunakan untuk mensosialisasikan pajak kendaraan, dan dalam kegiatan kali inipun Pemdes Kujang melaksanakan pembagian masker,edukasi warga dan menghimbauan kepada warga dalam upaya memutus rantai Covid 19 melalui 3 M, Menjaga Jarak,Memakai Masker dan Mencuci Tangan. Tutup Ivan Abdul Jalal.

Kegiatan tersebut, dihadiri perangkat desa,BPD,LPM,Babinsa dan juga warga setempat.

Reporter. : Die

Postingan populer dari blog ini

Camat Rajapolah Yana Hermana,S.E,M.M Menghimbau Warganya agar Menjaga Pola Hidup Sehat dan Sesuai Protokol Kesehatan Disaat Pandemi Covid 19

Wabup Yana : Potensi Ekonomi Kreatif di Ciamis Harus Diperhatikan

Dua Kecamatan di Kabupaten Ciamis Dilanda Banjir