Mie Bakso SDR Bergabung Bersama Rietzstar dan Dikurasi oleh Chef Profesional dari Indonesia Chef Association


Jakarta Tentara Polisi

Bertempat di' Electrolux Taste and Care Center' yang beralamat di jalan Abdul Muis No.34 Jakarta Pusat, Mie Bakso SDR asal desa Cijulang Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis milik Dadi Tarman tampil memukau dalam acara special culinary review season dan  dikurasi oleh chef yang handal dan professional dari indonesian chef assosiation. Acara yang  dipandu celebrity Chef Chandra Yudasswara, Chef  sisca dan professional yang lainnya.Jakarta, minggu,18/10/2020.

Disampaikan Mie Bakso SDR Dadi Tarman, Ia sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang Ia peroleh, nilai 3.93 pasalnya Mie Bakso SDR bisa tampil dan ikut bergabung bersama Rietzstar. 

Lanjut Dadi, melalui keterampilan tersebut mereka bisa berwirausaha dan berbagi ilmu dengan orang lain.

Intinya saya merasa senang dan gembira Mie Bakso SDR bisa dikurasi oleh chef yang professional. Semoga kehadiran Mie Bakso SDR seiring berjalannya waktu dapat menembus pasar Nasional. 


Saya berterimakasih kepada ibu Rita Amelia berkat adanya aplikasi rietzstar ini mie bakso SDR bisa ikut bergabung dan semoga setelah dikurasi oleh para chef imi kami bisa lebih berinovasi dan berkembang sehingga bisa meningkatkan penjualan ditengah kondisi pandemi seperti ini"  Pungkas Dadi.

Reporter.  : N.k/Die

Editor.       : Didi Supriadi

Postingan populer dari blog ini

Camat Rajapolah Yana Hermana,S.E,M.M Menghimbau Warganya agar Menjaga Pola Hidup Sehat dan Sesuai Protokol Kesehatan Disaat Pandemi Covid 19

Wabup Yana : Potensi Ekonomi Kreatif di Ciamis Harus Diperhatikan

Dua Kecamatan di Kabupaten Ciamis Dilanda Banjir