Pj Kades Cidolog Didampingi Sekdes Ikut Memanatau Penyaluran Bantuan PKH


Kab.Ciamis Tentara Polisi

Bertempat di Aula desa Cidolog kec.Cidolog kab.Ciamis telah dilaksanakan penyaluran bantuan Program untuk Keluarga Harapan (PKH) bagi Masyarakat Desa Cidolog yang terdampak Pandemi Covid-19 kini telah disalurkan oleh Pemerintah melalui Pendamping PKH, dihadiri dan dipantau langsung Pj Kepala Desa beserta sekretaris desa, Jum'at ( 23/10/2020 ).

Disampaikan Pj Kepala Desa Cidolog Nanang,S.Ip didampingi sekdes Ian Mubarok, bahwa penerima bantuan PKH Kemensos kali ini yakni sebanyak 214 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Pada tahap 3 di bulan oktober tahun ini dan bantuan kali berupa beras.Ucapnya.


Nanang,S.Ip menambahkan, dimasa pandemi Covid 19 saat ini, agar warga Cidolog mempergunakan bantuan tersebut dengan hemat dan bijak, pasalnya pandemi Covid-19 belum kunjung berakhir, dan menghimbau agar tetap melaksanakan kegiatan sesuai himbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan.

Ia pun sekaligus mengajak warga Cidolog guna membiasakan hidup dengan pola 3 M, (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.Imbuhnya.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan PKH tersebut, berjalan aman, lancar dan damai.

Reporter.  : Hendra

Editor.       : Didi Supriadi

Postingan populer dari blog ini

Camat Rajapolah Yana Hermana,S.E,M.M Menghimbau Warganya agar Menjaga Pola Hidup Sehat dan Sesuai Protokol Kesehatan Disaat Pandemi Covid 19

Wabup Yana : Potensi Ekonomi Kreatif di Ciamis Harus Diperhatikan

Dua Kecamatan di Kabupaten Ciamis Dilanda Banjir